Terinspirasi Kim Seon Ho, Tata Liem Tampil Bergaya Aktor Korea di Single Barunya

Terinspirasi Kim Seon Ho, Tata Liem Tampil Bergaya Aktor Korea di Single Barunya

Tata Liem mengaku mengidolakan aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho. Ia pun kemudian mengubah penampilannya jadi seperti aktor negeri gingseng itu di single terbaru berjudul 'Saranghaeyo'. Penampilan tersebut diperlihatkan oleh Tata Liem dalam sesi pemotretan untuk single terbarunya.

"Jadi di pemotretan kali ini aku tampil berbeda. Beberapa kostum terispirasi dari artis Korea idolaku Kim Seon Ho," kata Tata Liem sembari tertawa. "Sesuai sama lagunya yang judulnya pakai bahasa Korea, stylenya juga mengikuti gaya Korea," lanjut Tata Liem. Ini bukan kali pertama Tata Liem terjun ke industri musik Indonesia.

Sebelumnya Tata pernah terjun ke dunia tarik suara menyanyikan lagu Masa Bodo dan Balutan ciptaan Chossy Pratama. "Kalau dulu kan itu untuk tribute Pak Chossy jadi gak terlalu dipromosikan. Aku akhirnya ketemu Div Ivangkia, dia punya ide untuk bikinin aku lagu. Begitu dikasih aku langsung suka," terang Tata Liem. Untuk pemotretan yang baru ia jalani dilakukan oleh Deon Angkasa, sedangkan wardrobe dibantu okeh Irfano Albertino atau lebih dikenal dengan nama Fachan.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.