Syifa Aisyah Hobi Naik Motor Trail, Ridho 2R Minta Istri Mengurangi Kesenangannya Demi Program Hamil

Syifa Aisyah Hobi Naik Motor Trail, Ridho 2R Minta Istri Mengurangi Kesenangannya Demi Program Hamil

Setelah menikahi Syifa Aisyah Minggu (17/10/2021), pedangdut Ridho 2R memastikan ia dan istri tidak menunda memiliki anak buah cinta pernikahannya. Ridho 2R menegaskan ia dan Syifa Aisyah, istrinya langsung program memiliki keturunan setelah resmi menjadi suami istri tiga minggu lalu. Lantas, apa usaha Ridho 2R guna Syifa Aisyah bisa segera mengandung janin bayi buah cinta pernikahan mereka?

"Untuk usahanya ya alami aja," kata Ridho 2R ketika ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (8/11/2021). Pria 24 tahun itu mengatakan, ia berusaha menjaga pola makannya. Ia mengonsumsi makanan yang bisa meningkatkan hormonnya, seperti sayur dan juga daging. "Olah raga yang baik terus istirahat yang cukup inshaallah. Sebenarnya di Idho enjoy aja jangan sampai jadi beban, kalau udah waktunya pasti Allah kasih," ucapnya penyanyi jebolan Dangdut Academy ini.

Saudara kembar Rizki 2R itu menyebut tidak mau melarang kesenangan sang istri yang gemar naik motor tril. Hanya saja memberikan perhatian kepada Syifa untuk mengurangi hobi sang istri agar segera punya anak. "Ketika hobinya itu tidak mengganggu aktivitas suami istri, dan tidak beresiko terlalu tinggi Idho izinkan, dan kalau bisa Idho support. Tapi kan sekarang pengin program punya anak ya, jadi pengen benar benar hati hati jangan sampai rahimnya turun," jelasnya.

"Karena banyak temennya yang gitu, hobby ngtrail bamyak yang ga punya anak karena rahimnya turun. Kan jalannya ga biasa, resikonya sih emang tinggi," sambung pria bernama asli Ridho Syafaruddin itu. Setelah dinikahi olehnya, Ridho 2R menyebut sang istri, Syifa Aisyah sudah berusaha mengurangi hobinya naik motor tril. "Sekarang udah anggun, cantik, dan berhijab. Ya doain aja buat kita berdua," ujar Ridho 2R.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.