Pihak Doni Salmanan Buka Suara soal Kabar Dinan Fajrina Gugat Cerai, Tegaskan Hanya Hoax

Pihak Doni Salmanan Buka Suara soal Kabar Dinan Fajrina Gugat Cerai, Tegaskan Hanya Hoax

Santer dikabarkan Dinan Fajrina menggugat cerai sang suami, Doni Salmanan. Kuasa Hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus lantas memberikan klarifikasi terkait isu tersebut. Saat ditemui, Ikbar membantah sang klien digugat cerai oleh Dinan Fajrina dalam situasi seperti ini.

Di mana Doni Salmanan terjerat kasus penipuan dan dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU). "Terkait isu isu yang berkembang liar seperti itu, tidak ada itu sebetulnya." "Istrinya mau gugat cerai, nggak," kata Ikbar dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (30/3/2022).

Ikbar menegaskan, Dinan Fajrina masih sering menjenguk Doni Salmanan di Rutan Bareskrim Polri. Selain itu, keduanya masih berhubungan baik dan saling menguatkan satu sama lain. Ia menerangkan, kabar soal Doni Salmanan digugat cerai istri hanya berita bohong atau hoaks.

"Alhamdulillah istrinya masih nengok, mendoakan, dan support Kang Doni," tutur Ikbar. "Tidak ada (mau gugat cerai) itu hoax dan tidak benar." "Hubungan Doni dan istri amat sangat baik, di momen ini mudah mudahan bisa diklarifikasi," ucapnya.

Meski begitu, Ikbar tak membantah kasus Doni Salmanan memberatkan kehidupan sang klien. Lantaran Doni Salmanan dan Dinan Fajrina baru menikah, pada 14 Desember 2021, lalu. "Terkait masalah itu ya pasti dua duanya merasa berat, 'kan baru awal awal pernikahan," terang Ikbar.

Akan tetapi, Ikbar percaya Doni Salmanan dan Dinan Fajrina sabar menjalani kasus ini. "Tapi InsyaAllah dua duanya sabar, kuat menjalani ini dan ikhlas." "Yang paling utama dari istri dan Doni terkait keadaan ini InshaAllah keduanya biar kuat," tambahnya.

Sementara itu, Dinan Fajrina seolah menjawab rumor soal dirinya menggugat cerai Doni Salmanan. Ia nampak membagikan potretnya bersama sang suami melalui Instagram @dinanfajrina. Pada unggahan tersebut, terdapat beberapa foto yang memperlihatkan kebersamaan pasangan ini.

Tak sampai di situ, turut terdapat potret Dinan Fajrina dan Doni Salmanan yang bergandengan tangan. Lewat keterangan foto, Dinan Fajrina menuliskan bakal mencintai sang suami sampai kapanpun. I loved you then and love you still; always have and always will—

Here's to those 'i love you forever' and many forever more, sayang ," tulis Dinan Fajrina. Tersangka kasus Quotex, Doni Salmanan diketahui terancam dimiskinkan. Beberapa aset berharganya pun telah disita oleh pihak penyidik dari kepolisian.

Namun menurut sang kuasa hukum, Ikbar Firdaus Nurahman, Doni Salmanan tak takut miskin. Ikbar mengungkapkan, Doni Salmanan menilai proses hukum yang dijalaninya adalah takdir. "Nggak, dia nggak kepikiran hal takut jatuh miskin atau apapun."

"Sudah menjadi kehendak yang di atas," jelas Ikbar dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (18/3/2022). Ikbar menambahkan, sang klien terlihat sudah lebih legowo mengikuti proses hukum kasus Quotex. Bahkan ia menilai, kasus tindak pidana yang menjeratnya tidak menjadi beban.

"Kalau saya lihat dia amat sangat sanggup dan ikhlas menjalani proses ini," imbuh Ikbar. "Kalau yang saya lihat dari pribadi Kang Doni, nggak jadi beban." "Beberapa kali saya tanya keadaan dia, dia bilang 'ini sudah kehendak Tuhan'," ujarnya.

Selain itu, Doni Salmanan disebut pasrah kini menjadi tersangka dan ditahan di Rutan Bareskrim Polri. Ikbar menjelaskan, proses hukum kasus Quotex tidak dijadikan beban oleh kliennya. Pun, suami Dinan Fajrina itu mencoba ikhlas dan sabar menjalani kasusnya.

"Dia pasrah menjalani proses ini, dia nggak menjadikan ganjalan atau seperti apa." "Dia tetap coba ikhlas, coba menjalaninya dengan penuh kesabaran," pungkas Ikbar. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.