Pesan Ibunda Celine Evangelista pada Putrinya yang Telah Resmi Cerai dari Stefan William

Pesan Ibunda Celine Evangelista pada Putrinya yang Telah Resmi Cerai dari Stefan William

Pesan ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul setelah putrinya resmi bercerai dari Stefan William. Diketahui pernikahan pasangan Stefan William dan Celine Evangelista resmi berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 18 Oktober 2021 kemarin. Disampaikan, Nurul mengaku telah mengetahui keputusan sang putri dan menantu sejak Juli 2021.

Ia menjelaskan keinginan cerai memang sudah menjadi jalan keluar untuk rumah tangga mereka. Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/10/2021). "Menanggapi perceraiannya, ya itu memang sebenarnya sudah keputusan yang diambil."

"Mereka menyampaikan sendiri niatan untuk bercerai memang sudah bulat," terang Nurul. Nurul kemudian memberikan pesan agar tidak ada perpisahan lagi di dalam hubungan apapun. Termasuk dalam pernikahan yang dinilai lebih sakral dari hubungan lainnya.

"Buat saya setiap hubungan jangan sampai ada perpisahan, apapun bentuk hubungan," tambahnya. Kendati demikian, Nurul tak bisa berbuat banyak lantaran semua dijalani sendiri oleh keduanya. Bahkan sebagai orang tua, ia hanya mampu memberikan doa yang terbaik.

"Mereka yang punya kehidupan, mereka yang menjalani, mereka yang buat keputusan menikah." "Saya orang tua ya mendoakan aja, berharap kalau bisa sih sebenarnya jangan bercerai," jelas Nurul. Dalam kesempatan itu, Nurul turut buka suara soal ucapannya mengenai rumah tangga Celine Evangelista.

Di mana ia pernah berucap pernikahan sang anak dengan Stefan William akan kandas. Ternyata ucapan tersebut benar adanya setelah pasangan itu dinyatakan resmi cerai. Disinggung soal perkataannya, Nurul mengakui kala itu tengah merasakan emosi.

"Mungkin dulu emosi saya dan sekarang kejadian," imbuhnya. Kendati demikian, Nurul tak menampik sebagai seorang ibu mengetahui watak asli sang anak. Bahkan ia seolah bisa membaca pikirannya dan menilai apa yang terjadi dengan tindakan Celine Evangelista.

"Saya mengenal sifat, karakter, dan I can read her mind ," ungkap Nurul. "Semua orang tua bisa mengetahui apa yang anaknya lakukan, even my mom juga." "Saya berbicara itu berdasarkan apa yang saya ketahui dari seorang Celine," lanjutnya.

Lantas, blak blakan Nurul mengungkapkan Celine Evangelista belum bisa mengontrol egonya. Pun ia sangat menyayangkan hingga saat ini sang putri belum bisa memahami diri sendiri. "Dia itu punya masalah dengan egonya dia, sangat bermasalah dengan egonya."

Which is sampai sekarang dia belum paham, itu yang sayangkan," kata Nurul. Selain itu menurut Nurul, Celine Evangelista tidak pernah berusaha untuk mengoreksi diri dan berubah. Sikap tersebut tidak berubah sejak sang artis menikah dengan mantan suami pertamanya.

"Selalu melakukan pembenaran pembenaran diri, tanpa pernah bisa berintrospeksi." "Dari hubungan pertama dengan Dirly sampai Stefan, ya karena itu tadi melihat karakter dia," tuturnya. Sebagai informasi, Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016, lalu.

Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai dua anak laki laki. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.