Idap Tumor, Melanie Subono Punya Riwayat 7 Kali Operasi

Idap Tumor, Melanie Subono Punya Riwayat 7 Kali Operasi

Melanie Subono mengidap tumor. Karena masalah tersebut, ia sudah beberapa kali menjalani operasi. Operasi pertama dilakukan Melanie Subono saat dirinya masih duduk dibangku SMA. "Operasi pertama saat masih duduk di bangku SMA dan gumpalan yang diambil 7×8 cm," kata Yulia Dian. manajer Melanie Subono, kepada awak media, Minggu (24/10/2021).

Hingga saat ini total Melanie Subono sudah kurang lebih tujuh kali jalani operasi. "Sampai tahun ini sudah ada enam sampai tujuh kali operasi macam macam," ucap Yulia. Operasi tersebut antara lain kista biasa, ovari, kista darah, hingga rahim Melanie Subono diangkat.

Tak sampai situ, ia juga mengalami cubeblock yang akhirnya membuat Melanie Subono tidak bisa mempunyai anak dan penanda kanker serviks. "Level PHV 16 dan 18 turun naik penanda servik. Saat ini lagi agak adem," jelas Yulia Dian. Saat ini Melanie Subono sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Selain masalah tumor, Melanie juga diketahui punya masalah dengan paru parunya sehingga sempat turun saturasinya usai operasi. Melani dipastikan negatif dari Covid 19, namun karena protokol kesehatan rumah sakit, selama perawatan Melanie Subono tak bisa dijenguk dan hanya diizinkan didampingi seorang adiknya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.