Galatasaray Vs Barcelona: Barcelona Boyong 23 Pemain ke Istanbul, Empat Pemain Ini Ditinggal

Galatasaray Vs Barcelona: Barcelona Boyong 23 Pemain ke Istanbul, Empat Pemain Ini Ditinggal

Barcelona memboyong 23 pemain mereka ke Istanbul untuk menghadapi laga leg kedua melawan Galatasaray di leg kedua babak 16 Besar Liga Europa di NEF Stadyumu, İstanbul, Jumat (18/3). Xavi Hernandez membawa para pemainnya yang masih kuat untuk bermain untuk menuntaskan misi mereka merebut tiket perempat final setelah mereka ditahan imbang 0 0 dalam pertandingan di Camp Nou. Skuat yang akan dibawanya ke Istanbul itu terdiri dari Ter Stegen, Dest, Pique, Araujo, Sergio, Riqui Puig, Dembele, Memphis Depay, Adama Traore, Braithwaite, Neto, Lenglet, Pedri, De Jong, Jordi Alba, Ferran, F. De Jong, O. Mingueza, Eric, Aubameyang, Nico, Gavi, dan Arnau Tenas.

Dengan demikian skuat Barcelona kali ini tidak akan diperkuat oleh Ansu Fati, Sergi Roberto, dan Samuel Umtiti yang sedang cedera. Sementara Dani Alves juga absen karena tidak memenuhi syarat untuk ikut kompetisi Liga Eropa. Tim telah berangkat ke Istanbul pada Rabu pagi, di mana mereka akan menjalani sesi latihan.

Xavi Hernández bersama dengan Pierre Emerick Aubameyang akan mewakili Barca pada sesi konferensi pers resmi pra pertandingan. Barcelona dan spesialis turnamen Sevilla diunggulkan untuk mengamankan tiket perempat final Liga Europa. Tiga tim Spanyol masih dalam kompetisi yang didominasi oleh klub La Liga dalam beberapa tahun terakhir.

Barca menuju Istanbul untuk leg kedua babak 16 besar melawan Galatasaray. Mereka sedang berada dalam 10 pertandingan tak terkalahkan. Hasil pertandingan itu mendorong mereka kembali ke posisi ketiga di klasemen La Liga dan melihat mereka muncul sebagai salah satu favorit untuk memenangkan Liga Europa. "Para penggemar menikmati diri mereka sendiri ketika mereka datang ke stadion, dan begitu juga kami di lapangan,” kata Gerard Pique, yang memainkan pertandingan ke 600 untuk Barcelona dalam kemenangan 4 0 melawan Osasuna.

"Hasilnya akan kembali dan kami berharap untuk mempertahankan ini hingga akhir musim," kata bek tengah veteran itu kepada situs Barcelona. Tim Xavi Hernandez ditahan imbang 0 0 di kandang oleh Galatasaray yang kesulitan di leg pertama pertandingan Liga Europa pekan lalu sehingga masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai perempat final. Sementara Sevilla berada di London untuk bermain melawan West Ham United dengan keunggulan 1 0 dari leg pertama berkat gol Munir El Haddadi.

Enam hasil imbang dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka secara efektif mengakhiri harapan gelar domestik mereka, membuat pasukan Julen Lopetegui terpaut 10 poin dari pemimpin klasemen Real Madrid. Tetapi mereka tetap berada di jalur untuk lebih sukses di Liga Europa karena mereka ingin memenangkan trofi yang telah mereka raih enam kali sejak 2006. Sevilla juga memiliki insentif untuk mencoba mencapai final yang akan dimainkan di stadion mereka sendiri, Ramon Sanchez Pizjuan, pada 18 Mei.

Mereka meninggalkan Marcos Acuna yang cedera dari skuad mereka untuk perjalanan ke Inggris untuk menghadapi tim West Ham yang melihat Liga Europa sebagai peluang terbaik mereka untuk trofi besar pertama dalam lebih dari empat dekade. "Kami perlu mencetak gol dan saya berharap, pada hari Kamis, di depan stadion yang penuh, kami menunjukkan kualitas kami dan memanfaatkan peluang sebaik baiknya,” kata gelandang Hammers Tomas Soucek. West Ham adalah satu satunya wakil Inggris yang masih bermain di Liga Europa, sementara Real Betis asuhan Manuel Pellegrini adalah tim Spanyol ketiga yang akan bertandang ke Jerman untuk bermain melawan Eintracht Frankfurt yang berusaha membalikkan defisit 2 1.

Klub Spanyol telah memenangkan tujuh dari 10 edisi terakhir Liga Europa, termasuk tahun lalu ketika Villarreal mengalahkan Manchester United melalui adu penalti di final. Di Liga Konferensi Eropa, Leicester City berpeluang mencapai delapan besar saat mereka bertujuan untuk mempertahankan keunggulan 2 0 di leg pertama dalam perjalanan mereka ke Prancis untuk menghadapi Rennes. Vidio

Jumat (18/3) Pukul: 00:45 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published.