Denny Sumargo Akui Kaget, Ucapan Bibi Ardiansyah Soal Kematian di Kontennya Jadi Kenyataan

Denny Sumargo Akui Kaget, Ucapan Bibi Ardiansyah Soal Kematian di Kontennya Jadi Kenyataan

Denny Sumargo mengaku kaget karena wafatnya Bibi Ardiansyah bersama Vanessa Angel mirip dengan yang diucapkan Bibi dalam kontennya. Pasangan suami istri tersebut sempat menjadi bintang tamu dalam YouTube Denny Sumargo. Dalam obrolan tersebut, Bibi tiba tiba mengatakan bahwa ia siap meninggal di usia muda ketika karirnya sedang berada di puncak.

Kini setelah hal itu terjadi, Densu sapaan akrabnya mengaku tak menyangka karena ia tak pernah ada niatan meramal kematian. "Gue kaget, karena pas kami ngobrol sekadar hanya cerita," ujar Denny Sumargo di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Ramalan itu ada yang benar dan tidak, tapi tetap semua ada di tangan Tuhan," bebernya.

Denny menilai hal itu hanya kebetulan semata, karena sebelum kecelakaan tersebut terjadi tak ada yang percaya pada ramalan tentang kematian. Termasuk Vanessa Angel saat syuting konten tersebut juga tak percaya soal ramalan tersebut. "Kebetulan saja, tapi maksudnya siapa sih yang mau percaya gituan," ungkap Denny Sumargo.

"Makanya pada saat kita ngobrol, Vanessa langsung ih apaan sih. Percaya itu sama Tuhan," tambahnya. Potongan konten Densu bersama Vanessa dan Bibi tiba tiba viral di sosial media pasca kecelakaan yang merenggut nyawa keduanya.

Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal di tol Jomo pada Kamis (4/11/2021). Jenazah keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat yang sama di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11/2021). Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.