Chord Dasar Lagu Kepada Hati – Cakra Khan: Tuhan Pasti Tahu yang Terbaik Untukku, Tenanglah Hatiku

Chord Dasar Lagu Kepada Hati – Cakra Khan: Tuhan Pasti Tahu yang Terbaik Untukku, Tenanglah Hatiku

Berikut chord gitar dan lirik lagu Kepada Hati yang dinyanyikan oleh Cakra Khan. Lagu Kepada Hati merupakan lagu yang dibawakan oleh Cakra Khan. Cakra Khan akhirnya kembali singel terbarunya bertajuk Kepada Hati pada 17 Desember 2021, lalu.

Makna lagu Kepada Hati yakni sebagai pengingat kepada diri sendiri mengenai kekecewaan dalam cinta dan hubungan. Lagu ini mengajak untuk tetap tegar dan jangan sampai larut terus dalam kesedihan dan kecewa yang mendalam. Walaupun hati sakit dan kecewa karena patah, harus yakin dan percaya akan ada saatnya nanti pasti bertemu dengan yang paling sehati.

Berdasarkan informasi dalam YouTube pencipta Lagu Kepada Hati, Ahmad Fredy, menuturkan alasannya memilih Cakra Khan untuk menyanyikan lagunya. Ahmad Fredy memilih Cakra Khan karena dinilai sangat mampu membawa pesan dari lagu ini, terutama secara rasa. Sementara, Cakra Khan mengungkapkan sejak awal mendengar lagu ini, dirinya sudah merasa jatuh cinta dengan lagunya, yang mana hal itu adalah poin penting yang harus dimiliki seorang penyanyi.

Ku berhenti di batas ini Antara cinta dan mimpi bersamamu Aku sadari kini bahwa memang hatimu Bukan untukku.. Ku kembali kepada sunyi Ku ikhlaskan semua pada takdir Tuhan pasti tahu yang terbaik untukku Tenanglah hatiku Tegarlah diri walaupun perih Berjalanlah lagi sejauh mungkin Hingga suatu hari nanti pasti bertemu Dengan hati yang tak menyakiti

Ku genggam hati dan sakit ini Memang suratan tak bisa ku memaksa Tuhan pasti tahu yang terbaik untukku Tenanglah hatiku Tegarlah diri walaupun perih Berjalanlah lagi sejauh mungkin Hingga suatu hari nanti pasti bertemu Dengan hati yang tak menyakiti Ho.. uoo.. oooo..

Tegarlah diri walaupun perih Berjalanlah lagi sejauh mungkin Hingga suatu hari nanti pasti bertemu Dengan hati yang tak menyakiti Kepada hati aku katakan Jangan jatuh lagi ke hati yang salah Hingga suatu hari nanti pasti bertemu Dengan hati yang tak menyakiti Dengan hati yang tak menyakiti Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.